Tuesday, March 31, 2015

DPRD DKI Panggil Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) PECUNDANG atau PENGECUT?

PECUNDANG atau PENGECUT ?



Kisruh Basuki Tjahaja Purnama vs DPRD DKI


Sungguh kasihan atau hanya sebuah LELUCON belaka. Terkait kisruh "dana siluman" APBD DKI. Tim angket DPRD DKI Jakarta berencana memanggil istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan. Tadi siang ketika ditanya oleh wartawan detik.com, Veronica Tan mengaku belum menerima surat pemanggilan terhadap darinya oleh DPRD DKI. "Memang belum dikirim. Kita sangat hati-hati. Kita tidak SUKA ASAL PENCITRAAN," tegas politisi asal PKS tersebut.


Margarito Kamis, seorang pakar hukum tata negara tak habis pikir dengan sikap DPRD DKI Jakarta yang berniat memanggil isteri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus hak angket DPRD. Menurut beliau pemanggilan tersebut sangat tidak pantas dan tidak memiliki DASAR apapun. Margarito Kamis hanya beranggapan bahwa DPRD DKI hanya mencoba untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi.


"Sulit untuk masuk kenaluri saya sebagai Pakar Hukum tata negara, soal hukum apa yang dilanggar oleh Gubernur DKI Jakarta atau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)? Apalagi jika disinggungkan dengan hak angket lalu tiba-tiba mengalihkan masalah ke CSR (Corporate Sicoal Responsibility". Jelas Margarito Kamis.




Ahok : Kenapa harus istri gue? kenapa ngga nenek gue?

Kenapa masalah "dana siluman", kalian malah panggil istri gue? Nggak sekalian nenek gue?


Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap heran kenapa masalah TRANSPARANSI DANA APBD dengan istrinya, pemanggilan ini sungguh sangat bertentangan dengan masalah yang sedang gencar-gencarnya terjadi. "Pemanggilan ini mungkin hanya pengalihan media, agar kisruh DANA APBD SILUMAN sedikit memudar dan mungkin MENGHILANG !!" kata ahok saat di wawancara di Balai Kota.

Di sisi lain, menurut Ahok, pemanggilan istrinya ini sudah melenceng dari permasalahan yang ada, yakni terkait Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2015.


"Makanya kalau (tim angket) panggil (Veronica), lucu saja. Angket itu angket urusan apa? Urusan APBD kan," kata Basuki.




Tags : #Ahok #Basuki Tjahaja Purnama #Istri Ahok #Dana Siluman #APBD DKI

2 comments:

  1. P o k e r' V i t a Memberikan Bonus Promo Bonus TurnOver, di Permainan Poker Online, Domino Online, Capsa, Bandar Kiu-Kiu, Qiu-Qiu, Live Poker, di Agen Poker Online Terpercaya. Bonus Refferal 15%, Minimal Deposit 10rb!! Nikmati Berbagai Permainan Lainnya Seperti: Sabung Ayam Online Terbaik


    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    FESTIFAL POKER 2019

    BANDAR POKER TERPERCAYA

    JUDI POKER ONLINE INDONESIA

    ReplyDelete